Tabloid PULSA

Sunday, October 10, 2010

Kutukan Plat Mobil Nurdin Halid B 17 NUR dan Skor 1-7 Indonesia Vs Uruguay

FOTO NOPOL MOBIL NURDIN HALID - Ternyata kekalahan timnas Indonesia vs Uruguay dengan skor akhir yang sangat telak 1-7 berhubungan erat dengan plat nomer Ketua Umum PSSI Nurdin Halid. Kutukan nopol B 17 NUR berimbas ke Timnas Indonesia 2010 yang bersiap melawan Maladewa.

Ini mungkin sebuah kebetulan. Angka 1 dan 7, angka pada skor pertandingan timnas Indonesia VS Uruguay pada Jumat (8/10/2010) bukanlah angka yang asing bagi Ketua Umum PSSI, Nurdin Halid.

Kedua angka tersebut menjadi angka yang sangat familiar buat pria kelahiran Watampone, Sulawesi Selatan, 52 tahun silam ini. Nomor plat mobil BMW yang mengantarnya beraktifitas, kebetulan mobil Nurdin Halid bernomor polisi B 17 NUR.

Angka 1 dan 7 juga menjadi tanggal kelahiran Ketum PSSI tersebut. Ia lahir pada 17 November. Adakah kaitannya dengan skor 1-7 saat Timnas Indonesia dilumat Uruguay? Pastinya, itu semua hanya kebetulan saja.

Angka 1 pada skor tersebut juga bukan pemberian. Setidaknya pernyataan pelatih Uruguay, Oscar Tabarez, menyiratkan kalau sebiji gol yang dicipta Boaz, kebetulan pada menit ke-17 berjalan, adalah murni hasil kerja keras timnas Indonesia dan bukan hasil pemberian, apalagi pesanan.

"Pemain Indonesia pada menit-menit awal mampu bermain cepat sehingga merepotkan pemain kami. Tapi kemudian mereka kehabisan fisik,"ujarnya saat ditemui seusai pertandingan di Stadion Glora Bung Karno, Jakarta, Jumat (8/10/2010).

Kalau sudah begitu, apa kaitannya skor 1-7 dengan Nurdin Halid? Yang jelas, skor tersebut membuatnya harus kerja ekstra keras memimpin PSSI membenahi pesepakbolaan tanah air. tribunnews.com

http://besteasyseo.blogspot.com/2010/10/kutukan-plat-mobil-nurdin-halid-skor-1.html

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Skull Belt Buckles