Tabloid PULSA

Thursday, October 21, 2010

Belajar Arti Kehidupan Dari Lagu S.I.D !!

Siapa yg tidak tahu Superman Is Dead ? band asal bali yg sebagian besar liriknya berisi tentang realita realita hidup manusia,memang sebagai manusia kita selalu ditimpa dengan realita realita hidup..dan masalah masalah yg ada dihidup ini hanyalah sebuah realita yg harus dihadapi,seperti lirik pada lagu We Are the Outsiders yg menyebutkan "rintangan yang selalu menghadang akan kita hadapi walau sangat menyakitkan" lirik tersebut sangatlah menyentuh.

Demikian juga mereka saat menyikapi kehidupan2 manusia di abad 21,mereka menyebutkan "Cheerleader ingin jadi puck rock star" lirik ini juga "mungkin" bermaksud menasihati para anak2 yg bergaya seperti pemberontak (anak nakal),berdandan seperti pemberontak (anak nakal) dan mereka bangga disebut pemberontak.namun sebenarnya hati mereka sangatlah halus dan lembut,dan kebalikannya justru orang2 yg terlihat CULUN dan CUPU berkacamata mempunyai hati yg keras dan penuh realita kehidupan,mereka dapat melalui masalah masalah mereka dengan hati yg sabar,tidak seperti para pemberontak2 bodoh yg bergaya saja dan hanya main otot tidak menggunakan otak.

di lagu Punk Hari Ini mereka juga menyebutkan "semuanya sama dan seragam korban dari majalah" menjelaskan bahwa gaya hidup orang2 zaman sekarang selalu meniru2 media, majalah,TV dan sebagainya,walaupun yg mereka tiru itu jelek mereka tetap menirunya.dan hal ini juga dijelaskan oleh Green Day dalam lagu American Idiot,"one nation controlled by the media".

hidup memang dilalui oleh realita realita yg harus dihadapi,tapi apakah kita harus mencari realita (masalah) ? apakah kita akan menghindarinya ? hanya anda yg bisa menjawab tentunya walaupun hati nurani setiap manusia sama.

1 comments:

Anonymous said...

belajar arti kehidupan dari lagu sid

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Skull Belt Buckles