Tabloid PULSA

Saturday, October 23, 2010

Islam Jaman Sekarang : Pandangan

Kita disini,didunia ini bukan untuk tinggal,tapi hanya hidup untuk sementara,dan kehidupan yg sebenarnya ada di akhirat sana,didunia ini kita harus mempunyai pendirian sendiri yg kuat,jika tidak,mungkin kita bisa terpengaruh oleh ajakan ajakan orang orang disekitar kita.
Memang sudah masuk tanda tanda hancurnya dunia ini,dari segi keagamaan sudah sangat banyak tanda tanda yg muncul.jujur saya sangat membenci orang islam zaman sekarang yg mengaku dirinya benar padahal dia salah,padahal saya juga orang islam.Mereka mengajak kita untuk membenci kaum Underground,Punk,Rock,Skinhead,Homo seksual padahal Al Quran dan Muhammad pun tidak mengajarkan hal seperti itu,tapi kenapa mereka begitu?bukankah itu hanya opini mereka sendiri?
Mereka bilang "Hancurkan Israel" namun tidak melakukan apa apa,hanya "hancurkan israel" yg setiap hari keluar dari mulut mereka.bukankah segala sesuatu harus dimulai dengan tindakan?tidak dengan ucapan saja.
Kaum islam dizaman sekarang selalu saja mencari cari kesalahan kaum lain,dan mereka tidak membenahi sistim nya,malah mereka mengajak kita untuk membenci kaum lain.seharusnya jika mengaku sebagai umat islam yg benar mereka harus mencoba meniru Nabi Muhammad,beliau membenahi sistem yg salah,mengajak kita untuk tidak membenci sesama.apakah kita mau mereka membenci kita? tidak kan. namun yg mereka lakukan tidak seperti nabi muhammad,mereka malah kebalikannya! apakah ini yg disebut dengan muslim yg taat dan meniru perilaku nabi? Tidak ada nabi yg membenci sesamanya.dan kita tak seharusnya membenci sesama kita,kita harus saling menghormati dan menjaga nama baik,semua manusia sama dimata Allah,jangan kita beranggap kita selalu benar,kita masih salah,masih banyak yg perlu dibenahi di diri kita ini.jangan terpengaruh oleh ajakan ajakan yg bisa dibilang sesat.kita harus mempunyai pendirian yg kuat pastinya.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Skull Belt Buckles