Tabloid PULSA

Thursday, October 14, 2010

Beberapa Cara Status Facebook Banyak Dilike Orang


1. Perbanyak teman, prioritaskan teman-teman terdekat anda seperti teman kantor, kampus. Karena merekalah yang mungkin mengetahui aktifitas terkini anda.
2. Sering bersilaturahmi, berkunjung ke Facebook teman anda walupun hanya sekedar post wall, comment status, tag photo, chat.
3. Pilihlah tema yang menarik untuk status anda.
* misalnya info2 yang sedang hot saat ini dicampur dengan joke-joke ringan. Contoh: "manohara ada bakat pemain debus, disilet2 di bagian dada, parah !".
* Bisa juga kegiatan menarik yang sedang atau telah anda lakukan. Buat kalimat status tersebut agar dapat mengundang rasa iri terhadap kegiatan yang anda lakukan. Contoh :" Abis rafting di citarik, murah gila, 'n seru abiss"
* Bisa juga kejadian-kejadian aneh atau musibah yang telah anda alami, sehingga dapat mengundang simpati. Contoh:"Huff, hari tersial seumur hidup. Dompet ilang, ban mobil bocor, dateng telat dan kena SP dari kantor, what next ?"
* Bisa juga kata-kata mutiara atau motivator yang membangun dan dapat mengubah arah hidup yang lebih positif bagi yang membacanya. Contoh:"Semakin anda menunda suatu hal, semakin berat anda untuk melakukannya"
* Kalau memang niat anda ingin terdapat banyak komentar di status. Jangan memasukkan kata-kata yang hanya di mengerti oleh anda.
4. Lakukan update status pada jam-jam sibuk / office hour. Karena biasanya para karyawan juga sering membuka facebook pada jam kerja.
5. Cek berapa banyak teman anda yang online saat itu. Jika banyak, lakukanlah update status. Para pengguna facebook cenderung melihat halaman awal di facebook, dimana terdapat list teman disertai status updatenya.
6. Jika status anda telah di komentari oleh teman-teman anda, berikanlah komentar balik yang dapat membuat teman anda akan memberikan komentar lagi di status anda. Buat layaknya seperti obrolan-obrolan ringan disertai jokes-jokes menarik.
7.JANGAN LUPA LIKE STATUS DI NEWS FEED ANDA,biasanya orang2 akan mengkomen status anda jika anda juga menkomen status mereka dan like status mereka.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Skull Belt Buckles