Tabloid PULSA

Friday, October 29, 2010

9 Alasan Suka SID - Green Day

Mungkin sudah pada tau kalo saya sangat suka dengan Green Day dan Superman Is Dead,pasti anda berkata dalam hati "Kenapa lebai banget sih suka nya".bukannya saya menghakimi anda,tapi akan saya buat anda menghakimi diri anda sendiri.
Pastinya anda ingin tahu apa istimewanya kedua band itu.dan akan saya beritahu pada postingan ini.
1.Lirik yang sangat menyentuh.misal:"don't wanna be american idiot","kubenci semua yang tak pasti"
2.Perkataan yang berani.misal "everyone full of shit","semuanya sama korban dari majalah"
3.Berani Berbuat,berani bertanggung jawab,mereka menciptakan sebuah lagu,dan pada saat lagu itu di jadikan konflik oleh sekelompok pihak,mereka berani bertanggung jawab dan menjelaskan apa yang dimaksud.
4.Jujur apa adanya.mereka bermain tampil dipanggung tidak menuntut alat musik dan appearance yang bagus dari Event Organizer.mereka bermain musik apa adanya,untuk mereka sendiri.
5.Menciptakan sebuah lagu yang "bermakna".tentu mereka membuat sebuah lagu tidak lah asal asal an,pasti mereka membuat sebuah lagu yang bermakna.contoh lagunya Jesus of Suburbia,lagu yang mengisahkan perjalanan hidup St Jimmy,anak Punk yang anarkis tapi masih mempunyai sisi baik
6.Permainan Sesuai Dengan Penampilan.banyak band band zaman sekarang yang berlagak memakai tattoo,berbaju hitam,piercing layaknya anak metal,tapi lagunya cengeng dan terkesan "BODOH" dan tidak pantas.tapi mereka tidak.
7.Permainan Musik yang sempurna,permainan musik mereka sangatlah sempurna,mulai dari permainan Bass,drum,gitar solo dan vocal.
8.Membuat Musik untuk diri mereka sendiri.tujuan mereka bermusik untuk diri mereka sendiri dan mereka akan suka jika kita mendengarkan musik mereka.
9.Lirik nya Sangat sesuai dengan kehidupan saya.mulai dari kata kata "are we the waiting" hingga "siapa berani mendekat kan pasti disikat" sangat lah cocok untuk mengungkapkan perasaan.

Kira kira seperti itulah alasan saya?ada yg mau nambahin?

1 comments:

Unknown said...

Keduanya suka membuat lagu kritikan ke masyarakat umum maupun ke pemerintah sekali pun;D
Like it (y) selera kita sama bro

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Skull Belt Buckles