Monday, August 29, 2011

Ucapan Selamat Lebaran Dari Berbagai Sumber

Berikut ini adalah beberapa kalimat ucapan selamat lebaran yang diambil dari berbagi sumber,dapat anda gunakan sebagai ucapan selamat lebaran ke sanak saudara anda.










Kata telah terucap, tangan telah tergerak, prasangka telah terungkap
Tiada kata, Kecuali “saling maaf” jalin ukhuwah & kasih sayang raih indahnya kemenangan hakiki
Selamat Hari Raya Idul Fitri


Mawar berseri dipagi Hari
Pancaran putihnya menyapa nurani
Sms dikirim pengganti diri
SELAMAT IDUL FITRI
MOHON MAAF LAHIR BATHIN


Faith makes all things possible.
Hope makes all things work.
Love makes all things beautiful.
May you have all of the three.
Happy Idul Fitri.


Walopun operator sibuk n’ sms pending terus,
Kami sekeluarga tetap kekeuh
Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir Dan batin


Cangkem iki sering nggedabrus
utek iki sering mikir sing elek
Minal aidzin wal faidzin
Mohon maaf lahir batin.


Jika HATI sejernih AIR, jangan biarkan IA keruh,
Jika HATI seputih AWAN, jangan biarkan dia mendung,
Jika HATI seindah BULAN, hiasi IA dengan IMAN.
Mohon Maaf lahir Dan batin


MTV bilang kalo MO minta maap g ush nunggu lebaran
Org bijak blg kerennya kalo mnt maap duluan
Ust. Jefri blg org cakep mnt maap gk prl disuruh
Kyai blg org jujur Ga perlu malu utk minta maap
Jd krn Mrs anak nongkrong yg jujur, keren cakep Dan baek
Ya gw ngucapin minal aidzin wal faizin , mohon maaf lahir Dan batin


Seiring cahaya rahmat bulan Syawal,
kuberi maafku setulus lahirmu dan kupinta maafmu sedalam batinku.
Selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1428H Minal aidin wal faizin.
Mohon maaf lahir dan batin.


Senandung asma 4JJ1 menghiasi malam menghampiri fajar menyambut hari kemenangan.
Jabat tangan penuh kasih, eratkan tali silaturrahim
Jiwa yang suci dari sang maha suci, tapi sering kali ternoda oleh dosa pada insane.
Sucikan jiwa dengan saling memaafkan


” Sepuluh jari tersusun rapi.. Bunga melati pengharum hati ..
SMS dikirim pengganti diri… Memohon maaf setulus hati …
Mohon Maaf Lahir dan Batin .. Met Idul Fitri


Andai jemari tak smpt berjabat,andai raga tak dpt b’tatapseiring beduk yg mgema,
sruan takbir yg berkumandangkuhaturkan salam menyambut hari raya idul fitri,
jk ada kata serta khilafku membekas lara mhn maaf lahir batin.
SELAMAT IDUL FITRI


Beningkan hati dg dzikir
Cerahkan jiwa dg cinta
Lalui hr dg senyum
Tetapkan langkah dg syukur
Sucikan hati dg permohonan maaf
mEt hArI RaYa IduL fiTrI
TaqobbaLallaHu minNa wA MinKuM
Minal AidziN WaL FaidziN
Mhn MaaF LahiR n BaTiN


Masa aktif Hidup anda hampir berakhir, saldo dosa anda makin meningkat, di hari yang fitri ini raih kesempatan untuk meningkatkan saldo Iman. Isi ulang dengan sirahturahmi. SELAMAT IDUL FITRI, mohon maaf lahir & batin


Satukan tangan,satukan hati
Itulah indahnya silaturahmi
Di Hari kemenangan Kita padukan
Keikhlasan untuk saling memaafkan
Selamat Hari Raya Idul Fitri
Mohon Maaf Lahir Batin


Faith makes all things possible.
Hope makes all things work.
Love makes all things beautiful.
May you have all of the three.
Happy Iedul Fitri.”


Sebelas bulan Kita kejar dunia,
Kita umbar napsu angkara.
Sebulan penuh Kita gelar puasa,
Kita bakar segala dosa.
Sebelas bulan Kita sebar dengki Dan prasangka,
Sebulan penuh Kita tebar kasih sayang sesama.
Dua belas bulan Kita berinteraksi penuh salah Dan khilaf,
Di Hari suci nan fitri ini, Kita cuci hati, Kita buka pintu maaf.
Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir Dan batin


Jika HATI sejernih AIR, jangan biarkan IA keruh,
Jika HATI seputih AWAN, jangan biarkan dia mendung,
Jika HATI seindah BULAN, hiasi IA dengan IMAN.
Mohon Maaf lahir Dan batin


Orang Ganteng Orang Jelek.
Gue Ganteng Elo Jelek.
Lebaran dah Dateng
So Maafin Gw Jek
Mohon Maaf Lahir Bathin


Waktu mengalir bagaikan air
Ramadhan suci akan berakhir
Tuk salah yang pernah Ada
Tuk khilaf yang sempat terucap
Pintu maaf selalu kuharap
Met Idul Fitri


Satukan tangan, satukan hati
Itulah indahnya silaturahmi
Di Hari kemenangan Kita padukan
Keikhlasan untuk saling memaafkan
Selamat Hari Raya Idul Fitri
Mohon Maaf Lahir Batin


Mata bisa salah lihat
Kuping bisa salah dengar
Mulut bisa salah bicara
Hati bisa salah sangka
Di hari yang fitri ini
Mohon maaf lahir dan bathin


Jika aku tak memberi maaf
Bukan karena aku tak mau memberi maaf
Tetapi engkau tak punya salah
Maaf apa yang harus kuberikan??


Jika aku memberi maaf
Bukan karena engkau meminta maaf
Tetapi karena sepenuh maaf aku berikan
Setulus hati, seikhlas niatku
Meski tanpa kau minta


Walaupun Hati gak sebening XL Dan secerah MENTARI.
Banyak khilaf yang buat FREN kecewa,
Kuminta SIMPATI-mu untuk BEBAS kan dari ROAMING dosa
Dan Kita semua hanya bisa mengangkat JEMPOL kepadaNya
Yang selalu membuat Kita HOKI dalam mencari kartu AS
Selama Kita hidup karena Kita harus FLEXIbel
Untuk menerima semua pemberianNYA Dan menjalani
MATRIX kehidupan ini, Dan semoga amal Kita tidak ESIA-ESIA
Mohon Maaf Lahir Bathin.


MTV bilang kalo mau minta maap ga usah nunggu lebaran
Orang bijak bilang kerennya kalo mnt maap duluan
Ust. Jefri bilang orang cakep minta maap gak perlu disuruh
Kyai bilang orang jujur Ga perlu malu untuk minta maap
Jadi karena Merasa anak nongkrong yang jujur, keren cakep Dan baik
Ya aku ngucapin minal aidzin wal faizin, mohon maaf lahir Dan batin.


Tiada embun yang lebih bening selain beningnya hati
Tulusnya jiwa membuka pintu maaf
Minal Aidin wal faizin Mohon Maaf Lahir dan Bathin


Jika aku meminta maaf
Bukan karena hari ini Lebaran
Tetapi karena Ridho Allah SWT
Yang telah membukakan pintu kejujuran hati nurani
Untuk mengakui segala khilaf dan alpa
Dengan segenap cemas dan sesal
Aku memohon maaf.


Kesalahan hati dan khilaf diri,
terkadang hadir menyapa indahnya kebersamaan yang kita jalani.
Selamat idul fitri 1432 H.
Mohon maaf lahir dan bathin.


Seputih cocain, sebening vodka,
seharum daun ganja mari kita kembali ke fitrah. Minal aidin wal faidzin.


One day before Ied, I wanna say: Forgive my sins,
may our hearts purified from all mistakes,
Happy Idul Fitri Minal Aidzin wal Faidzin.


Sugeng dhalu, abdi badhe nyuwun ngapunten,
saking kalepatan yang disengaja atau tidak disengaja mugi-mugi,
amal kita sedaya diterima Allah SWT, amien.


Rinenggo pudyo pudyaning satata kanthi perbawaning 1432 H
dalem sakaluargi nyuwun sih lumebering samodra pangaksami
lahir dumugi ing batos.


Dari waktu 00.00, ketika awan masih putih,
saat air masih jernih, hati masih bersih.
Manusia malah berlomba-lomba menggores noda-noda.
Mari kembali ke waktu 00.00.
“Minal ‘aizin wal faizin”


Allahuakbar..
Ied al-fitri is approaching.
Let’s embrace it with pure heart.
From the bottom of my heart, I would like to ask an apology.
Minal Aidzin Wal Faidzin.


Mari jadikn DETIK ini sebagai titik balik untuk BERUBAH.
Walaupun salah itu pasti,
tapi bagi Anjaya minta MAAF adalah PILIHAN. Taqobollahu minna wa minkum.
Tolong dimaafin ya :)


Teriring gema takbir memuji kebesaran Allah SWT,
kami mengucapkan “Selamat hari raya idul fitri,
mohon maaf lahir dan batin”


Bahagia terasa bila segala khilaf & salah dapat saling dimaafkan,
sebagai syukur menyambut IDUL FITRI walau jemari tak kuasa menjabat,
kata menjadi jembatan
“mohon maaf lahir batin”


Untuk lisan yang tak terjaga,
janji yang tak terpenuhi,
hati yang kerap berprasangka,
dengan penuh keikhlasan mohon maaf lahir batin


Pas Idul Fitri datang,
pas Ramadhan pergi,
sebelum operator sibuk,
sebelum sms pending melulu.. minal aidin wal faidzin.


Beli es diwarung Bu Rima.
Taruh di piring santap bersama.
Sms sudah saya terima.
Teriring pula maksud yang sama.


Firdaus yang indah lagi berseri,
menjadi hiasan di IDUL FITRI,
SMS dikirim pengganti diri,
tanda ingatan tak layu di hati.
Mohon maaf lahir batin.


I may not C U rite now,
But Messages show that I remember U.
Happy Iedul Fitri, Minal Aidzin Wal Faidzin.


Bila ada kata terselip dusta,
Ada sikap yang membekas lara,
Ada langkah yang menoreh luka,
Semoga masih ada maaf tersisa.
Minal Aidzin Wal Faidzin.


Firdaus yang indah berseri,
Menjadi hiasan di hari yang fitri,
SMS dan Kartu dikirim sebagai pengganti,
Tanda ingatan tak layu di hati,
Selamat Hari Lebaran, mohon maaf lahir dan batin.


Manusia adalah tempatnya salah dan dosa,
Orang yang paling mulia adalah
Orang yang mau memaafkan kesalahan orang lain,
Minal aidzin wal faidzin,
Mohon maaf lahir dan batin.


Berbuat khilaf adalah sebuah sifat,
Meminta maaf suatu kewajiban,
Kembalinya fitrah adalah tujuan,
Selamat Hari Lebaran, Mohon Maaf Lahir dan Batin.


Fitrah sejati adalah mengakbarkan Allah…
dan Syariat-Nya di alam jiwa..
di dunia nyata, dalam segala gerak..
di sepanjang nafas dan langkah..
semoga seperti itulah diri kita di hari kemenangan ini..
Selamat Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin


Mangan sate sak gulene, sego megono bumbu kemiri
kapan wae lebarane, sugeng riyoyo idul fitri
tumbar merico kecap asing
nyuwun ngapuro lahir lan batin


Hati bergetar kala mendengar kumandang takbir Akbar
Mengingatkan datangnya Hari Kemenangan
Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin


Sebait Kata Maaf Tuk Menghapus Salah & Khilaf Agar Hari Kita Bersih Seperti Terlahir Kembali… Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1432 H Mina Aidin Walfaidzin ‘Mohon Maaf Lahir & Batin’


No body.. body perfect WiHout S!n
Nothink Day w!thout night
Mr. mAmat Selling News peaper
MEt lebaran aja yeee
mohon maaf lahir batin…


Mari lengkapi kemenangan dengan saling memaafkan
Selamat Idul Fitri
Mohon keikhlasan untuk memaafkan segala kesalahan
yang telah saya lakukan


Sepuluh jari tersusun rapi.. Bunga melati pengharum hati ..
SMS dikirim pengganti diri… Memohon maaf setulus hati …
Mohon Maaf Lahir dan Batin .. Met Idul Fitri …


Time 2 Share, Time 2 love, Time 2 pray, Time 2 forgive, Time
2 joy, Time 2 cheer, Time 2 gather, Time 2 back, Back 2
fitri


Eid… a time for joy, a time for togetherness,
a time to remember my blessings..
May Allah bless you


Takbir, tahmid, dan tahlil berkumandang
menghantarkan gema hati tuk memohon ampunan kepadaNya
kepada sesama umatNya
tulus ikhlas dari lubuk sanubari yang terdalam
Selamat Idul Fitri Minal Aidin Wal Faidzin
Mohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan


Pertemuan hanya sarana, niat ikhlas yang utama. Nyuwun pangapunten sedaya kalepatan.. Mugi2 kagayuh krenteging ati, karena zaman tak dapat dilawan, KEPERCAYAAN harus diperjuangkan


Satukan tangan satukan hati
Itulah indahnya silaturahmi di hari kemenangan
Kita padukan keikhlasan untuk saling memaafkan
Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir Batin


Sepuluh jari tersusun rapi…
Bunga melati pengharum hati…
SMS dikirim pengganti diri…
Memohon maaf setulus hati…
Mohon maaf lahir dan batin, met idul fitri…


Teriring gema takbir memuji kebesaran Allah SWT
Kami mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri


Bila kata merangkai dusta..
Bila langkah membekas lara...
Bila hati penuh prasangka...
Dan bila ada langkah yang menoreh luka.
Mohon bukakan pintu maaf...
Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin


Waktu mengalir bagaikan air
Ramadhan suci akan berakhir
Tuk salah yg pernah ada
Tuk khilaf yg sempat terucap
Pintu maaf selalu kuharap
Met Idul Fitri


Faith makes all things possible.Hope makes all things work.
Love makes all things beautiful.
May you have all of the three.
Happy Iedul Fitri.”


Melati semerbak harum mewangi
Sebagai penghias di hari fitri
SMS ini hadir pengganti diri
Ulurkan tangan silaturahmi.
Selamat Idul Fitri


Andai jemari tak sempat berjabat.
Jika raga tak bisa bersua.
Bila ada kata membekas luka.
Semoga pintu maaf masih terbuka.
Selamat Idul Fitri


Gadis menyulam diatas kain
seindah bunga dlm jambangan.
Walo hanya sms yg sy kirim
serasa qt brjabat tangan.
MinalAidzinWalFaidzin.
Mhn maaf lahir&batin ya.


Bila da lngkah mmbekas lara.
da kt mnusuk sukma.
da tingkah mnoreh luka.
Mhn dmaafkn sgl kekhilafn.
MinalAidzin WalFaidzin.
MhnMaafLhr & Btn


Waktu mengalir bagaikan air Ramadhan suci akan berakhir Tuk salah yg pernah Tuk khilaf yg sempat terucap Pintu maaf selalu kuharap Met Idul Fitri


MTV bilang kalo mo minta maap g ush nunggu lebaran, Org bijak blg kerennya kalo mnt maap duluan, Ust. Jefri blg org cakep mnt maap gk prl blg, Org jujur ga perlu malu utk minta maap, Jd krn mrs sbg anak nongkrong yg jujur, keren cakep dan baek ya gw ngucapin minal aidzin wal faizin , mohon maaf lahir dan batin


Seiring cahaya rahmat bulan Syawal,kuberi maafku setulus lahirmu dan kupinta maafmu sedalam batinku. Selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1428H Minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin.


Keindahan ramadhan tetap bersinar seiring datangnya hari yang fitri. Selamat Idul Fitri 1428H Minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin terucap setulus hati untukmu sahabat.


Salah kata pernah terucap,salah sikap pernah terungkap,kembali fitrah selalu di harap Selamat Idul Fitri 1428H, Minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin.


Sayup terdengar takbir berkumandang
Tanda Ramadhan akan lewat
Ampunan diharap, barokah didapat
Taqobalallahu minna wa minkum
Mohon maaf lahir dan bathin


Ketupat udah dipotong
Opor udah dibikin
Nastar udah dimeja
Kacang udah digaremin
Gak afdhol kalo gak Minal Aidin wal Faizin
Taqobalallahu minna wa minkum


Orang yang paling mulia adalah
Orang yang mau memaafkan kesalahan orang lain
Bersihkan diri, sucikan hati Di hari yang Fitri ini.



Mohon Maaf Lahir dan Batin

Saturday, August 27, 2011

18 WoS Haulin dan Beberapa Modnya




18 Wos Haulin adalah salah satu dari game serial 18 Wheel Of Steel,mungkin ini adalah serial "Truk Truk an" yang paling perfect diantara saudara saudara lainnya seperti Across America,LongHaul dan sebagainya.Dimana terdapat folder "mod" yang memungkinkan kita memodifikasi game ini sesuai keinginan kita,kita dapat mengubah vehicle dari truk menjadi bus,bahkan mengganti map dengan map indonesia,negara kita..tapi mungkin dibutuhkan sedikit keahlian khusus dalam memodifikasi game ini..


Update 9/4/2011 :: Follow My Twitter Ha ha :D





Oke langsung saja ke pokok postingan,saya akan memberikan link download game ini untuk pembaca,sekaligus beberapa mod pilihan saya..jujur saya lebih tertarik menggunakan Bus,daripada truk...
download dulu Master game ini disini http://www.indowebster.com/download/audio/wheel_of_steel_haulin ,sudah?cukup lama pastinya karena ukurannya sekitar 280MB.. (sudah ditest di windows 7,tidak perlu khawatir rugi) kalau anda lebih suka memainkan game truk lebih baik tidak usah dimodifikasi saja :D,tapi kalau anda lebih menyukai "sebuah hal yang berbeda" saya sarankan mendownload mod bus yang satu ini RosaliaIndahManiav4 ,jika sudah didownload.ekstrak dulu filenya pake winrar..akan terdapat file "RIM v4.scs" copykan file tersebut ke folder Documents\18 WoS Haulin\mod.. Sudah?Bagaimana? Coba anda buka gamenya.lalu ke showroom,sudah ada bis bis yang siap anda gunakan dalam berkelana :D



Perhatikan kedua gambar berikut...



Apa kesimpulan yang anda dapatkan?Pasti ada 2 tanda tanya besar dikepala anda,dan salah satu pertanyaannya adalah "kok ada bis bis dan truk lainnya mirip seperti lalu lintas di indonesia?di Haulin saya gak ada tuh" dan saya akan menjawab pertanyaan tersebut terlebih dahulu.. Ya,itu dinamakan traffic,lalu lintas.. Dan pada gambar diatas adalah Traffic ala indonesia,anda bisa mendownloadnya di sini petunjuk nya sama seperti mod Bus diatas tadi..Copy aja difolder mod.. Masalah traffic emang kadang bikin emosi,cocok ga cocok sama mod bus..tapi tenang aja,yang saya kasih di postingan ini ga akan bikin emosi,paling cuma dikit .....

Dan pertanyaan kedua adalah "Lho,kok mapnya indonesia juga?punya saya aja masih amerika..gimana ya cara bikin biar kaya gitu?" Ya,itu adalah map java 2.2.. Kita bisa jalan jalan di indonesia.. Bukan di amerika lagi.. kita download aja mapnya disini http://www.mediafire.com/?j853787vv578t4j .. Caranya sama kok,diekstrak,terus dicopy ke folder mod... jadinya sekarang di folder mod ada 3 files Java map 2.2 by Dito.scs,RIM v4.scs,sama traffic_mprek_oyeah03.scs... Buka Gamenya,pilih campaign aja..Mulai dari kota Jakarta kalo ga sukoharjo,soalnya kalo dari kota lain kadang kadang eror... udah kan?sekarang semua sudah selesai,anda tinggal berkelana menyusur jalanan kota menggunakan bus pilihan anda.. Kalau anda masih pingin download beraneka mod Haulin,buka aja http://18woshaulin-americanlonghaulindo.blogspot.com/ atau kunjungi facebooknya http://www.facebook.com/#!/groups/192653121309/

Intinya semua mod yang kita download yang berekstensi .scs kita copy aja ke folder mod.. Terima kasih,silahkan dishare...



UPDATE :  9 Juni 2012


Salah satu user yang berhasil mencobanya di windows 7,dan hasilnya bisa kan. Mungkin karena menggunakan versi win 7 32bit.jadinya bisa :) bagi anda pengguna win 7 selain 32 bit,silahkan dicoba dan jangan PROTES bila tidak bisa,tandanya windows anda tidak cocok dengan master game yang saya beri di postingan ini. Think Smart!

Solusi : cari versi 18 WoS Haulin yang lain (untuk selain win 7 32 bit) 

2.Bagi anda yang masih BINGUNG kenapa sering eror dan ngeclose sendiri. Saya jelaskan secara gampang sekarang,karena 18 WoS haulin adalah game buatan luar negeri bukan indonesia. Sedangkan Mod yg saya bagi disini adalah Mod Apa? Anda tahu kan? Ya mod buatan anak pertiwi kita. Indonesia,jadi ada ketidakcocokan dengan file file asli 18 WoS Haulin,tentu kita tidak bisa menyalahkan pihak manapun termasuk saya karena saya cuma berbagi. Dari pihak 18 WoS sendiri,mereka berhak melindungi kreasi mereka dengan membuat file file game mereka yang sedemikian rumit (tidak mudah dipahami oleh yang bukan ahli),bukankah itu wajar? Dari pihak mod creator,kita wajib bangga kepada mereka karena mereka telah membuat kita bisa menikmati game truk menjadi game bus,dengan bus bus ala indonesia,bila mereka menemui kesalahan (misal ketidakcocokan kreasi mereka dengan gamenya) apa kita harus menyalahkan mereka? Tentu tidak kan? 

Solusi : pilih/download mod yang sudah dites oleh orang lain,jangan masukkan semua mod yang anda download ke satu folder yang ada di my Documents,ingat! Usahakan Satu mod dalam folder mod! Jangan dimasukkan semua,pilih yang sekiranya anda ingin mainkan,bila ingin ganti mod,ganti dengan mod yang lain. Jangan ditumpuk :)

terima kasih :)

Thursday, August 18, 2011

2 : Angry Birds for s60v5

Seperti yang saya janjikan pada postingan sebelumnya,Angry Birds Halloween s60v5.. Saya akan menyuguhkan 4 game Angry Birds yang masih tersimpan di "bagasi postingan".Namun sepertinya belum tepat,saya akan menyuguhkan secara perlahan lahan tidak sekaligus.. Agar anda penasaran.
Pada postingan kali ini saya akan menyuguhkan 2 Angry Birds Terlebih dahulu. Angry Birds Spring Edition dan Winter Editon (credit:yans).
langsung aja didownload ::


Angry Birds Spring Edition Nokia S60v5


download : http://www.mediafire.com/?c95ezwc0lxoc7o1


Angry Birds Winter Edition Nokia s60v5


download : http://www.mediafire.com/?x4pa401flbaw4hl


Sudah sekian dulu,pada postingan selanjutnya akan saya berikan 2 Angry Birds yang terakhir :)

Tuesday, August 9, 2011

Mengubah Tampilan Chat Facebook Seperti Yang Dulu


Facebook facebook dan facebook,sepertinya facebook semakin popular di dunia ini,langsung saja ke pokok postingan. Akhir akhir ini Facebook mungkin merombak fitur fiturnya,mulai dari chat,notification,comment dan lainnya. Namun yang paling fenomenal adalah fitur chat yang tidak seperti dulu lagi,dimana kita tidak bisa melihat jumlah keseluruhan teman kita yang sedang online pada saat itu. Banyak pengguna facebook yang mengeluh,ingin sekali fitur chat dirubah sama seperti sebelumnya,tidak praktis menggunakan chat yang seperti sekarang ini. Namun seperti biasa,saya selalu menemukan jalan alternatif agar bisa mencapai apa yang diinginkan.

Sekarang saya akan memberi tahu anda agar fitur chat anda kembali pada versi sebelumnya (Khusus untuk pengguna Mozilla Firefox)

1.Anda membutuhkan Mozilla firefox,jika anda belum punya software ini,silahkan download disini dahulu.Kalau udah punya Mozilla,Skip langkah ini.Langsung ke langkah 2.

2.Jika sudah,buka alamat ini

https://addons.mozilla.org/id/firefox/addon/fb-chat-sidebar-disabler/

3.Pilih add to firefox


4.Lalu tunggu beberapa saat menunggu autentikasi,klik Install Now

5.Restart Firefox

6.Buka Facebook anda

7.Share postingan ini lewat facebook anda untuk menambah traffic blog saya :D

Ini khusus pengguna Mozilla firefox saja,disatu computer,Jika anda menggunakan computer lain,maka sama saja Chat facebook akan berubah menjadi seperti biasanya (Bukan Versi Lama) karena Ini berbentuk Add-Ons yang terletak pada computer yang sudah anda install Add Ons tersebut.



Thursday, August 4, 2011

Angry Birds Halloween s60v5


Siapa yang tidak tahu game ini? Tentunya sudah tidak asing lagi bagi anda penggemar cellphone games (game seluler) salah satunya iPhone. Memang game ini sangat sukses pada iPhone dan Android. Bahkan sangat susah memainkan game ini jika kita tidak mempunyai device tersebut,namun seperti biasa,saya selalu menemukan jalan alternatif agar bisa mencapai apa yang diinginkan.

thanks to : http://yansthemes.wordpress.com/



Bagi anda pengguna handphone layar sentuh s60v5 (Nokia 5230,5233,5530,5800,n97) yang mungkin sudah ngiler ngiler ngebet pingin main game ini,saya sudah menemukan alternatif lain. Tidak perlu meminjam iPhone teman anda untuk bermain angry birds,anda tetap bisa menikmati permainan ini lewat Nokia anda.

Anda download saja aplikasi ini (Angry Birds Halloween) Disini (yans)

http://www.mediafire.com/?z1u064pxxnxh240

dan langsung saja anda install,saya sarankan anda install di Memory Card,tidak di Phone Memory karena size dari game ini yang besar dapat memakan banyak memory pada Phone Memory anda dapat menyebabkan device anda menjadi lemot digunakan.

Ini adalah Angry Birds Halloween tentunya saya masih punya 4 Angry Birds yang akan saya posting di postingan selanjutnya...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Skull Belt Buckles