Tabloid PULSA

Thursday, August 4, 2011

Angry Birds Halloween s60v5


Siapa yang tidak tahu game ini? Tentunya sudah tidak asing lagi bagi anda penggemar cellphone games (game seluler) salah satunya iPhone. Memang game ini sangat sukses pada iPhone dan Android. Bahkan sangat susah memainkan game ini jika kita tidak mempunyai device tersebut,namun seperti biasa,saya selalu menemukan jalan alternatif agar bisa mencapai apa yang diinginkan.

thanks to : http://yansthemes.wordpress.com/



Bagi anda pengguna handphone layar sentuh s60v5 (Nokia 5230,5233,5530,5800,n97) yang mungkin sudah ngiler ngiler ngebet pingin main game ini,saya sudah menemukan alternatif lain. Tidak perlu meminjam iPhone teman anda untuk bermain angry birds,anda tetap bisa menikmati permainan ini lewat Nokia anda.

Anda download saja aplikasi ini (Angry Birds Halloween) Disini (yans)

http://www.mediafire.com/?z1u064pxxnxh240

dan langsung saja anda install,saya sarankan anda install di Memory Card,tidak di Phone Memory karena size dari game ini yang besar dapat memakan banyak memory pada Phone Memory anda dapat menyebabkan device anda menjadi lemot digunakan.

Ini adalah Angry Birds Halloween tentunya saya masih punya 4 Angry Birds yang akan saya posting di postingan selanjutnya...

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Skull Belt Buckles