Tabloid PULSA

Tuesday, August 9, 2011

Mengubah Tampilan Chat Facebook Seperti Yang Dulu


Facebook facebook dan facebook,sepertinya facebook semakin popular di dunia ini,langsung saja ke pokok postingan. Akhir akhir ini Facebook mungkin merombak fitur fiturnya,mulai dari chat,notification,comment dan lainnya. Namun yang paling fenomenal adalah fitur chat yang tidak seperti dulu lagi,dimana kita tidak bisa melihat jumlah keseluruhan teman kita yang sedang online pada saat itu. Banyak pengguna facebook yang mengeluh,ingin sekali fitur chat dirubah sama seperti sebelumnya,tidak praktis menggunakan chat yang seperti sekarang ini. Namun seperti biasa,saya selalu menemukan jalan alternatif agar bisa mencapai apa yang diinginkan.

Sekarang saya akan memberi tahu anda agar fitur chat anda kembali pada versi sebelumnya (Khusus untuk pengguna Mozilla Firefox)

1.Anda membutuhkan Mozilla firefox,jika anda belum punya software ini,silahkan download disini dahulu.Kalau udah punya Mozilla,Skip langkah ini.Langsung ke langkah 2.

2.Jika sudah,buka alamat ini

https://addons.mozilla.org/id/firefox/addon/fb-chat-sidebar-disabler/

3.Pilih add to firefox


4.Lalu tunggu beberapa saat menunggu autentikasi,klik Install Now

5.Restart Firefox

6.Buka Facebook anda

7.Share postingan ini lewat facebook anda untuk menambah traffic blog saya :D

Ini khusus pengguna Mozilla firefox saja,disatu computer,Jika anda menggunakan computer lain,maka sama saja Chat facebook akan berubah menjadi seperti biasanya (Bukan Versi Lama) karena Ini berbentuk Add-Ons yang terletak pada computer yang sudah anda install Add Ons tersebut.



0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Skull Belt Buckles