Tabloid PULSA

Saturday, July 30, 2011

SMADAV Rev 8.6 - Keygen Pro




Mungkin sudah banyak dari anda yang memakai anti virus SMADAV,namun sebagian besar yang anda pakai adalah versi Free,namun bagaimana cara menggantinya dengan versi pro? Sudah ada caranya pada postingan sebelumnya. Banyak kelemahan pada cara tersebut,bisa bisa SMADAV kita berubah warna menjadi hitam karena terdeteksi bajakan dan meregister SMADAV dengan cara yang tidak resmi.namun semua itu bisa diakali. Lanjut saja dibawah.

SMADAV Rev 8.6 adalah versi paling baru dari antivirus SMADAV saat ini (30 Juli 2011),kalau anda ingin mendownloadnya,download saja disini website resmi smadav .yang anda download versi free? Tenang saja,saya sudah berkeliling dari REMOXP dan menemukan caranya (lagi) yang lebih mantap dari sebelumnya. Kali ini saya akan memberikan Software Keygen yang bisa anda download,file keygen.exe ini adalah software simple yang didalamnya terdapat username dan serial yang berbeda beda pada setiap user. dan anda tinggal memasukkan username dan serial tersebut pada Tab Setting dan Registrasi SMADAV Pro.

Lalu klik saja register.dan sekarang SMADAV yang anda gunakan adalah smadav Pro.bukan lagi versi free..
Download KEYGEN SMADAV



*Untuk berjaga jaga,Jika dalam beberapa waktu SMADAV yang anda gunakan berubah warna menjadi warna hitam,seperti yang saya sampaikan pada awal postingan.Silahkan isikan "anti-pembajakan" atau "anti-bajakan" (tanpa tanda kutip). pada kolom nama di Registrasi SMADAV.kelihatannya cara tersebut masih bisa digunakan.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Skull Belt Buckles