Tabloid PULSA

Thursday, October 14, 2010

Kalimat Status Dari Tejo Kristeria Dirnt : Status Keren dan Bermanfaat


Berikut ini adalah status dari Tejo Kristeria Dirnt,statusnya gokil,lucu dan bermanfaat bagi kehidupan.sangat bermakna.
Jika mau terus melihat update annya ini profilnya
Barakit" kita ke hulu... Berenang kita ketepian... Bersakit dahulu senangpun tak datang... Malah mampus kemudian...

Mereka bilang Itu wajar saja... Bapamu bilang aku rada...?

Pasti apelku ga pernah romantis... Tiap datang bokap nyokap kake nene paman bibimu pegang belati... Aku lari tanpa pamit entah marah atau malas simpati...

Tahun depan music rock/punk/metal akan bangkit berjaya kembali seperti tahun 90'an... music mellow ke laut aja

Peluk erat tubuhku andai ombak mendekat di depanmu... Agar kau nanti tak tenggelam ke laut...

Tiarap dekati mobil

Di halaman rumahmu nongkrong merci gonjang ganjing rada jangal ku jadi panik

Setiap hari ku siapkan koin di saku & bergegas & beraksi di pinggir jalan

Tidurlah nak malam telah larut... Jangan tunggu ibumu yg tlah kabur... Bila nanti kau sudah kelas5 kita bicarakan semua'a antara aku kau & ibumu...

Pasti ngapelku ga pernah romantis... Ini & itu jangan kata'a nanti aja dech... Pusink di matamu etika tak laku lagu...

Rambutku ini memang gondrong Tapi aku ini bukan Pembohong Dan aku juga bukan Tukang todong...

nyari pacar lagi,,, gw mau yg gaul N' funky yg doyan ngucapin E\m/BER

Nongkrong sendirian di pinggir pantai ngurangin boring ku,,, Meski kulit gosong di sengat panas aku sih asik aja,,,

Bangun tidur kesiangan... Jadi ga bisa lari pagi nih sambil liat body...

dingin bgt jd pngn d emut,,,

Jangan kau satukan hidupmu hidupku... Ku tak sanggup jalan bersama denganmu... Aku bosan ikuti kemauanmu... Lebih baik jalani hidup sendiri...

Jangan kau salahkan ku bila tak bahagia... Ku pilih kau dari banyak wanita yg ada... Aku pernah coba setia padamu... & Nyata'a kau tak percaya padaku...

ingin cepet \m/ati di gantung tembak suntik setrum di kursi listrik

we ya eya eyo we ya eya eyo hmm mereka bilang itu wajar saja... bapamu bilang aku rada gila edan...

Simpanlah dulu sisa rindumu sampai besok atau lusa

Kini mulai tau apa sebutanmu hanya sampah tersisa...

pontang panting minta tolong tapi dia trus menggonggong bikin ciut nyali

kalo aja gw ini sutradara... gw pasti bikin film judulnya PACARKU ASAL BRITISH

Andaikan dulu aku bicara mungkin kau masih disini

2 comments:

akbargio said...

Ini mah lagunya jamrud smua bos

Logan said...

Ha ha... Emang :)

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Skull Belt Buckles