Monday, September 27, 2010

Perampok Berpura-pura Jadi Polwan


Barhati-hatilah jika berkenalan dengan lawan jenis yang baru dijumpai. Bisa-bisa, kenalan Anda adalah orang jahat yang ingin menguras harta benda atau bahkan mengancam keselamatan.

Seperti yang dialami oleh Amin Samsisiwidjaya (45), ia kehilangan uang sebesar Rp 16 juta lebih setelah berkenalan dengan seorang perempuan bernama Santi.

"Kasusnya ditangani oleh Polsek Kemayoran," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Boy Rafli Amar di kantornya, Selasa (28/9/2010).

Peristiwa apes itu dialami oleh Amin pada Senin (27/9) malam. Saat itu, Amin tengah asyik bernyanyi-nyanyi di sebuah tempat karaoke di kawasan Gajah Mada, Jakarta Pusat.

Oleh temannya bernama Didi, Amin dikenalkan dengan Santi. Amin dan Santi lalu mengobrol. Setelah beberapa lama kemudian, Santi pamit pulang, sementara Amin bermalam di sebuah hotel di kawasan Jalan Gunung Sahari, Jakarta Pusat.

Tidak lama setelah Amin di hotel, Santi datang bersama 7 pria dari 'kepolisian' ke hotel dan mengaku sebagai Polwan menemui korban di hotel tersebut. Amin lalu diborgol dan dituduh telah memiliki 1,5 butir pil ekstasi.

Namun, usai memborgol Amin, Si 'Polwan' Santi dan 7 pria itu mengambil uang serta barang milik korban. Uang sebesar Rp 16 juta pun raib dikuras 'Si Polwan' Santi itu.

http://www.detiknews.com/read/2010/09/28/112523/1450169/10/hati-hati-perampok-berpura-pura-jadi-polwan

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Skull Belt Buckles