Thursday, September 2, 2010

Beberapa Sms sms Unggulan

Hurf Tebal : Judul

Rumus cinta:

Benci x benci = suka
Suka + suka = cinta
Cinta - suka = pudar
Cinta : 2 = selingkuh
Selingkuh 2x = ketahuan
Ketahuan 2x = putus
Putus 1x = ST12 (Cari Pacar Lagi)

Apa Singkatan Ganteng?
Jawabanya : Gangguan Telinga

Q:Mengapa Dokter Gigi Tidak Bosan?
Pasien: "Pasti sulit menghabiskan sepanjang hari dengan tangan Anda dalam mulut seseorang."
Dokter Gigi : "Saya hanya berpikir tangan saya dalam dompet mereka."

SMS SEBELUM TIDUR
anak kebo makan laler.
met bobo jangan ngiler.
nenek kebo maen disawah.
mimpiin aku yah.
mau bobo makan es.
eh ada kebo baca sms..

SMS BUAT PACAR
sayang..kamu tau gak.. cuma ada tiga cinta sejati di dunia ini..
pertama yaitu cinta seorang ibu terhadap anaknya.
yang kedua cinta fitri.
dan yang ketiga citaku padamu


UNDIAN BERHADIAH
Selamat! anda telah memenangkan undian berhadiah dari PEPSODENT. Untuk pengambilan hadiah, segera kirimkan biodata lengkap anda ke POBOX jakarta 10000 disertai 2 gigi depan & akarnya

KENAPA ADA NERAKA?
Seorang anak kecil berusia 7 tahun bertanya kepada gurunya. Kenapa harus ada neraka? Lalu guru itu menjawab: kalo gak ada neraka, mau dibawa kemana orang yang baca SMS ini.

PANTUN MENGOMPOL
Bunga mawar tangkai berduri
Laris manis pedang cendol
Aku tersenyum malu sekali
Ingat dulu suka mengompol

SMS BUAT TEMAN
Diliaht Dari depan kamu mirip orang Jepang.
Dipandang dari belakang kamu mirip artis Jepang.
Aku salut Padamu!
semua itu kuakui,
karena rambutmu sangat mirip rumput Jepang,
dan mukamu kaya' sandal Jepang!

SMS ROMANTIS TAPI GOMBAL
mau ke rumahmu
tapi jalanan macet
naek bus kegencet2
pake sendal baru
kaki malah lecet2
mendingan sms aja dch
tinggal mencet...

SMS UNTUK ORANG SERING DITIPU
Bapak mau menipu saya ya...."INI TV PALSU!" Kemairin saya beli merknya SCTV. kok sekarang mereknya jadi INDOSIAR??

dari berbagai sumber

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Skull Belt Buckles