Tabloid PULSA

Thursday, September 16, 2010

Iklan Bra Sebabkan Tabrakan Mobil!




Tak hanya arus mudik padat yang memperbesar risiko kecelakaan. Sebuah billboard raksasa berisi iklan bra 3D ternyata juga menyebabkan kecelakaan di London.

Billboard sebesar kurang lebih 6 meter persegi itu diletakkan di London Waterloo station. Dalam billboard tersebut memperlihatkan wanita memakai bra hitam keluaran 'WonderBra'. Bra istimewa itu menjanjikan dapat membuat dada wanita terlihat dua kali lebih besar dan lebih indah.

Namun, dikutip dari Telegraph.co.uk, penempatan Billboard itu mendapat peringatan dari Institute of Advanced Motorists (IAM). Dari data yang mereka dapat, billboard 'WonderBra' sebelumnya, yang bergambar supermodel Eva Herzigová, telah menimbulkan banyak kecelakaan.

Juru bicara IAM, Yearley, khawatir, efek yang ditimbulkan oleh billboard 3D itu akan lebih membahayakan para pengendara.

"Kebanyakan pengendara tak memiliki kaca khusus 3D di mobilnya. Itu akan membuat mereka berusaha melihat (ke billboard) lebih fokus lagi, dan membuat mereka kehilangan konsentrasi menyetir," jelasnya.

Namun pihak 'WonderBra' tak memiliki niat untuk mengganti billboard iklan mereka. Bagi mereka, billboard 3D merupakan cara komunikasi yang terbaik kepada para pelanggan mereka.

"Sebagai ikon dari label lingerie, kami menganggap billboard 3D merupakan cara kampanye yang paling tepat saat ini," ujar Julia Nolan, juru bicara WonderBra

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Skull Belt Buckles