Tabloid PULSA

Saturday, July 24, 2010

Twitter Via

saya nemuin sesuatu di blognya masindra,pada kali ini saya akan berbagi sebuah situs update status twitter via ,contohnya twitter via iPhone tanpa iPhone..walaupun yang via BlackBerry sudah saya kasih di postingan sebelumnya .. kali ini akan saya tambahkan beberapa aplikasi lagi,semuanya ada dibawah ini..

tinggal klik saja

via UberTwitter : disini
via iPhone : disini
via Bukan BlackBerry : disini
via BlackBerry Agnes : disini
via BlackBerry temen : disini

ha ha,silahkan update status twitter anda via diatas..jangan lupa di SHARE dan follow twitter saya loganholy..
jika ada yang baru,akan saya posting lagi.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Skull Belt Buckles