Tabloid PULSA

Friday, January 7, 2011

Nimbuzz PC


Mungkin sudah banyak yang menggunakan aplikasi chat online ini di PC anda namun tidak ada salahnya berbagi kepada yang belum tahu akan aplikasi ini,sebenarnya aplikasi ini pada awalnya hanya dibuat untuk memudahkan akses chat online seperti facebook,yahoo messenger,google talk,AIM dll agar ringkas menjadi satu dalam suatu gadget.namun seiring perkembangan aplikasi ini muncul pada PC.dengan seperangkat fitur yang diringkas dalam suatu aplikasi kita bisa langsung memakainya tinggal didownload lalu diinstall,tentunya sama seperti aplikasi online lainnya. Kita harus mempunyai sebuah akun yang berisi daftar biodata kita. Namun Nimbuzz sangatlah simple sehingga kita tidak perlu mengisi seluruh form.tinggal kita isi beberapa form yang harus diisi kita sudah bisa mendaftar akun Nimbuzz.
Jika anda ingin mendownloadnya lewat handphone anda,tinggal buka saja get.nimbuzz.com pada browser ponsel anda dan silahkan didownload
Jika ingin mendownload di PC silahkan mengunjungi http://get.nimbuzz.com/windows/ dan klik download

Tentunya anda bisa mengakses akun yang anda buat lewat hp dan anda akses lewat PC anda,tidak ada perbedaan,semua contact dan account yang ada di akun anda akan tersingkron secara otomatis.

Jadi bagaimana jika semuanya dalam satu aplikasi?

5 comments:

alfi said...

maksih infonya..
salam knl..
dah di followback tu..
tukeran link yuk..?

Logan said...

silahkan,nanti saya taruh di banner sahabat :)

sibutiz said...

makasih ya ka atas infonya....
lamz knal.
follow ke 44 ka..

Asis Sugianto said...

sepertinya asik nih chat pake nimbuzz,, cuman belum pernah nyoba sih,,,

Logan said...

silahkan dicoba aja he he

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Skull Belt Buckles