Tabloid PULSA

Wednesday, December 29, 2010

Saving Private Ryan (1998)

Mungkin film ini sudah sering terdengar ditelinga anda,film yang dibuat tahun 1998 ini bercerita tentang Perang Dunia II dimana ada satu squad yang dikirim untuk menyelamatkan Pvt. James Francis Ryan adalah saudara dari tiga tentara AS yang telah tewas dalam pertempuran dan orang ini hilang disuatu tempat.film ini berlabel "this mission is a man" yang kira kira berartikan seorang yang mempunyai tanggung jawab besar dan akan bertanggung jawab dalam penyelamatan ini.Film ini menjadi tempat berpijak bagi artis artis papan atas saat ini seperti Matt Damon dan Vin Diesel yang pada saat itu popularitas mereka belum seperti sekarang.
Kali ini saya membawa anda kembali ke masa 1998 dimana film ini sempat memborong beberapa penghargaan setelah mampir ke Blog Agia dan terima kasih kepada Blog Agia yang memberikan link film ini pada salah satu postingannya.
Film lawas ini sangatlah direkomendasikan bagi para penggemar film perang dan dalam film ini terdapat beberapa adegan True Reality dimana pada saat invasi D-Day banyak anggota organ tubuh beberapa tentara amerika yang putus dan hancur.mungkin ini menceritakan realitas dari sebuah pepatah legendaris berbunyi : "hidup adalah pilihan".




anda dapat mendownload film ini pada link ini,

http://www57.indowebster.com/57cdba265f0428c81f71a7eb4c4fe6c6.mkv

sudah saya download tadi pagi dan berhasil
Agia memberikan rekomendasi link subtitle disini
Namun sesudah didownload,ternyata tidak tersinkronisasi oleh film sehingga tidak tepat dengan gambar,tenang saya sudah menemukan ganti link subtitle englishnya disini,walaupun tidak tepat namun agak tepat dan agak tersinkron,terpaksa berikan yg english karena yg bahasa indonesia tidaklah tersinkron,namun jika anda mau subtitle indonesia,bisa gunakan link diatas.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Skull Belt Buckles