Wednesday, November 3, 2010

Download Film Punk's Not Dead

Dandanan boleh CUPU?tapi hatinya?
Punk Not Dead adalah sebuah film dokumenter yang ambisius yang bertujuan untuk menggambarkan persis ide yang dinyatakan dalam judulnya.
Tampaknya apa punk itu, adalah dan akan terus menjadi - suatu bentuk ekspresi yang layak telah berkembang selama bertahun-tahun dan akan terus melakukannya.


Film ini tidak benar-benar mencoba untuk menjadi bagian tentang sejarah musik punk, bukan ini merupakan eksplorasi dari apa punk berarti semua orang yang terlibat. Dan kejujuran dalam film ini menyegarkan dan semua mencakup-. Jika Anda sedang mencari film yang hanya membayar upeti kepada pelopor punk, Anda sedang menonton film yang salah.

Ketika dia melihat sejarah punk melalui mata para pendirinya, Dynner adalah aktif secara bersamaan mengeksplorasi ide-ide dan cita-cita di balik punk, bukan hanya apa yang terjadi. Pendapat politik dan budaya terhadap punk punk dan diperiksa, dan gagasan tentang budaya pop punk yang diputar ulang dengan klip lama Donahue, CHiPs dan bahkan episode punk terkenal dari Quincy. Pistols, Ramones, Buzzcocks dan Clash muncul, seperti halnya banyak saudara-saudara mereka yang kurang terkenal.

Hari-hari awal gerakan DIY dieksplorasi, ketika band-band tidak bisa menemukan tempat untuk memutar atau catatan rilis. Banyak layar waktu diberikan kepada pionir di balik label DIY awal seperti Dischord dan catatan BYO, dan sementara mereka diperlakukan dengan hormat tertentu, tidak pernah ada upaya yang terlalu megah untuk memungkinkan orang untuk mengatakan apa yang bukan punk, hanya apa yang mereka pikirkan itu.

langsung aja download disini

subtitle indonesia nya disini

http://punkrockunited.blogspot.com/
http://ankgarebelsquad.blogspot.com

jangan pandang punk sebagai sampah masyarakat mereka adalah orang-orang merdeka yang menginginkan keadilan.dan jangan lah berargumentasi tanpa memandang sisi baik,cobalah untuk bergargumentasi menggunakan hati nurani dan akal sehat kalian,jangan mengira PUNK adalah mabuk mabukan,berani kepada orang tua,dan suka bikin ulah,mereka hidup mandiri,senang dan susah ditanggung bersama yang penting kebersamaan.
Yang namanya PUNK bukanlah yang suka mabuk mabukan,malak,nongkrong dan mengganggu,mereka bukan PUNK tapi BAJINGAN/GELANDANGAN.cobalah anda mengintip anak Punk bandung yang mendirikan perusahaan skaters inc,itulah tandanya mereka Kreatif.
Setelah menonton film ini pasti akan terbenak dipikiran anda kalimat berikut "dandanan boleh saja cupu,yang penting hatinya punk,ternyata punk dinilai bukan dari penampilan,tapi dari sikap"

14 comments:

tony said...

bro minta subtitle indo nya dong.
link download nya udah ga ada tuh...
kirim ke email dong hello_kribo@yahoo.com

HeiAPhan said...

kok udah ga bisa lagi ya bro... lagi nyari banget nih film.. ada link yang lain ga? trims :)

Anonymous said...

please banget kalo ada link yang lain bagi2 dong~

Logan said...

@Anonim : ok :)

AKOM BSI said...

Bagi subtitle Indo nya dong :')

Anonymous said...

bro bagi subs english kalo bisa indonesia nya....

fucdekids said...

butuh subsnya dong email ke fucdekids@gmail.com ye

Adrian Slater said...

tolong dong SUB nya !!

rezkagutter said...

minta sub nya please bgt gan..tolong kirimin sub nya ke rezka_gutter@yahoo.com

terimakasih banyak yg udah mau bantu

Anonymous said...

anu, bisa minta subnya??
klo bisa tolong kirimin ke abrahamherdyanto@yahoo.co.id

thanks

Anonymous said...

gan ane juga mau, kirimin dong dah nyari dimana mana ga ketemu
please gan kirim ke h4rist@gmal.com ya

Anonymous said...

gan ane juga mau, kirimin dong dah nyari dimana mana ga ketemu
please gan kirim ke h4rist@gmail.com ya

Qori Reader said...

punk yang baik adalah punk yang do it yourself.

Muhibbudin Waffa94 said...

Mas bro kalo ada link download + Subtittle Indonesia minta tolong kirim ke email saya taufiqxzuhdi@gmail.com ya.

Thankyou

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Skull Belt Buckles