Tabloid PULSA

Saturday, July 28, 2012

Membuka Situs Yang Diblokir Metode Gooldie

Baru nemu yang ajib lagi,sayang kalo ngga diposting. Postingan ini akan membahas tentang bagaimana cara membuka situs yang diblokir,walau sebelumnya pernah saya posting dengan metode menggunakan v-tunnel.Tapi banyak provider yang memblokir situs tersebut. Namun cara ini akan mengutak atik sistem browser anda,termasuk Mozilla Firefox dan Google Chrome. Secara tidak sengaja,saya menemukan cara ini yang diposting agan gooldie di kaskus. Langsung saja saya posting step stepnya dibawah.

Tapi yang sudah saya tes baru mozilla firefox,untuk google chrome,silahkan pembaca yang mencoba :)
Isi dibawah saya ambil dari thread http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15292514
Mozilla Firefox :
1.pertama buka browser punya agan (ane pake Mozilla Firefox)












2.pada address bar ketikan www.freeproxylists..net (hilangkan tanda bintang dan titik).. nanti bakal keluar banyak IP, portal dan gambar bendera berbagai negara



3.pilih dan copy IP negara yang ijo-ijonya panjang karena menurut percobaan ane kalo ijonya makin panjang koneksinya jadi lebih cepet gatau tuh kalo bener apa ga nya.. oh iya, jangan lupa gan hapalin port nya
 


4.Masuk ke Tools -> Option -> Advanced -> Network -> pilih tab Setting



5.Paste IP yang tadi di copy ke kolom yang ada terus jangan lupa masukin portnya
 


6.Di cek dulu gan udah sama belom IP sama portnya.. kalo udah tinggal pencet Ok, Ok
 



7.Berhasil







Google Chrome:
1.pertama buka browser punya agan (Google Chrome)
 



2.pada address bar ketikan www.freeproxylists..net (hilangkan tanda bintang dan titik).. nanti bakal keluar banyak IP, portal dan gambar bendera berbagai negara
 



3.pilih dan copy IP negara yang ijo-ijonya panjang karena menurut percobaan ane kalo ijonya makin panjang koneksinya jadi lebih cepet gatau tuh kalo bener apa ga nya.. oh iya, jangan lupa gan hapalin port nya..

disini ane pake IP dari czech karena kebetulan situs ini bisa di buka dan lancar pake IP dari czech
 



4.Masuk ke setting -> show advanced setting-> ubah setelan proxy -> lan setting
 
 


5.Paste IP yang tadi di copy ke kolom yang ada terus jangan lupa masukin portnya..
 


6.Di cek dulu gan udah sama belom IP sama portnya.. kalo udah tinggal pencet Ok, Ok
 


7.Berhasil






Terima kasih untuk agan Gooldie yang telah share di kaskus..


Silahkan dicoba..kalau belum bisa silahkan tanya tanya dibawah :)

1 comments:

Outbound di Malang said...

Terimakasih informasi nya gan, sangat bermanfaat

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Skull Belt Buckles